Cari Artikel

Wawancara Bersama Mas Wayne Rooney

( Mas Wayne Rooney )

wartawan :'..eem selamat pagi mas Rooney, maaf saya ingin konfirmasinya nih, apa benar mas Rooney mau hijrah bermain di club Barcelona ??.."
mas Rooney : malah ngekek ketawa2 aja,..kkkk...kkk....kkk...kek..kek  kek,..kkk..
wartawan : " mas..mas..kok malah ketawa ngekek koyo ngono to pliss deeh? "
mas rooney  : " kkk   kkk  kk ini di dalam celana dalam  saya kayaknya ada apaanyaa gitu  kkkk   kkkk..ehe ehe ehe saya geli nih..kkk..kkk.."



I dedicate to my best friend Kim HR is very fond of Mas Wayne Rooney's )
Read more->>

Tatto Di Dadaku


cewek : "..om  om..tau gak Tattonya gambar apa hayoo..?? "
om2 : " haaah..?? gambar..apa yaa..eeem, gambar apa yaa..gambar gunung apa gambar buah yaa..?? :
..bentar ya neng om masih belum jelas nih,..apa yaa ?? 
( sambil ngeces tuh air ludah )

Read more->>

Tanaman Yang Di Benci Nyamuk


Flowtron BK-15D Electronic Insect Killer, 1/2-Acre Coverage
mosquito killer lamp
Apa jadinya jika suatu ketika saat kita benar-benar dalam keadaan lelah setelah beraktivitas berat dan benar-benar membutuhkan istirahat tidur yang enak juga nyaman tapi terusik oleh kebisingan dan gangguan serta gigitan dari drakula kecil menyebalkan alias Nyamuk? Wah saya sih enggak mau membayangkan kekesalannya.

Untuk yang tidak ingin merasakan kejadian seperti diatas ada baiknya untuk mencoba dan menerapkan kiat-kiat sederhana tapi amat membantu, yaitu hanya dengan meletakan beberapa tanaman yang banyak dan mudah ditemui dilingkungan kita, selain memperindah dan menyegarkan ruangan juga bisa membantu kita dalam memerangi musuh kecil kita itu.

Inilah diantaranya nama tanaman yang di benci nyamuk :

TANAMAN GERANIUM
1.GERANIUM
Jika tanaman zodia lebih banyak ditanam di dalam pot, maka geranium lazim ditanam luar ruangan/outdoor, walaupun cara penggunaannya sama, yakni dengan menggoyang-goyang helaian daun, atau tertiup oleh angin maupun kipas angin, lalu keluar bau wangi yang khas (agak langu). Bau tersebut berasal dari kandungan yang dimiliki geranium, yakni zat citronella. Nah, citronella inilah yang mampu mengusir nyamuk.

Tanaman geranium (Pelargonium citrosa) tumbuh merumpun, banyak anakan. Daunnya hijau, berbentuk menjangkar (menyerupai jangkar), tepi daun bergerigi. Batangnya banyak mengandung air. Lazimnya diperbanyak dengan menggunakan stek anakan.

Tanaman geranium sedikitnya memiliki tiga varian, yakni Citrosa mosquito fighter, Cirosa queen of lemon, dan Citrosa lady diana. Citrosa mosquito fighter dulu-dulunya cukup mudah ditemukan di kawasan sekitar Bandung dan Sukabumi. Tumbuh liar di seputar sawah dan digunakan oleh orang-orang kampung. Daunnya diambil lalu diselipkan di antara pakaian dalam almari. Khasiatnya mampu mengusir nyamuk dan ngengat, juga memberikan aroma khas. Sekarang, tanaman ini kembali diburu orang, terlebih di zaman dimana pola hidup "back to nature" semakin diminati.

ZODIA
2. ZODIA
Masyarakat Papua terbiasa menggosok kulitnya dengan dedaunan tertentu sebelum masuk ke hutan. Tujuannya adalah agar tubuh mereka terlindungi dari serangan serangga, khususnya nyamuk. Daun-daun tersebut berasal dari tanaman yang disebut zodia (Evodia suaveolens). Kita ketahui, zodia ini tanaman asli Indonesia yang berasal dari Papua.

Apa sebab nyamuk takut pada tanaman zodia? Tanaman zodia termasuk famili Rutaceae.Ia mengandung zat evodiamine dan rutaecarpine. Menurut Balai Penelitian Tanaman Rempah dan Obat (Balittro), minyak yang disuling dari daun zodia mengandung linalool 46 persen dan apinene 13,26 persen.

Nah, linalool inilah yang berfungsi sebagai pengusir nyamuk. Menurut Agus Kardinan (2004), daun zodia mampu menghalau nyamuk selama 6 jam, dengan daya halau (daya proteksi) sebesar lebih dari 70 persen. Selain efektif mengusir nyamuk, Belakangan ini para ilmuwan menemukan khasiat lain dari zodia, misalnya penyembuh sakit kepala, disentri, dan pembunuh sel kanker. Bunganya pun dapat dijadikan obat gosok untuk mengobati masuk angin, luar biasa sang khaliq dalam menciptakan sesuatunya.

Tanaman Zodia akan mengeluarkan aroma bila daun-daunnya saling menggosok. Letakkan tanaman di sekitar tempat angin masuk dalam ruangan, bisa juga di sudut ruangan tertentu, kemudian tiup dengan kipas angin. Aroma yang cukup wangi pun akan keluar. Namun demikian, kita tetap harus waspada.

Satu hal yang harus di perhatikan dan di ingat !.Janganlah meletakan tanaman zodia ini di ruangan yang sempit dan sedikit sirkulasi udara, karena bisa menyebabkan orang yang ada di dalamnya jadi pusing atau mabuk.

Layaknya tanaman ini ditanam dalam pot, dan digunakan sebagai tanaman dalam ruangan (indoor plant). Namun, baik juga bisa langsung ditanam di halaman rumah. Bahkan, bisa memberikan kesejukan tersendiri. Tinggi tanaman * bila dibiarkan bebas di lapangan * bisa mencapai 200 cm. Daunnya yang cantik, hijau agak kekuningan, pipih panjang tapi lentur, dan menyejukkan mata bila dipandang.

Tanaman zodia juga cukup mudah dikembang biakan, baik melalui stek ranting maupun bijinya. Ketika sudah berbunga dan berbiji, biji zodia akan jatuh dan tumbuh di sekitarnya. Hanya saja, fase pertumbuhan membutuhkan perhatian tersendiri. Bila langsung kena sinar matahari, bisa-bisa malah mati.

Sebaliknya, bila kurang sinar matahari justru pertumbuhannya tidak sehat. Tanaman ini akan tumbuh subur bila dikembangkan di daerah yang cukup dingin.

SERAI WANGI
3. SERAI WANGI
Selama ini, serai wangi dipakai untuk bumbu masak dan bahan pencampur jamu. Namun, ternyata serai wangi  terutama batang dan daun bisa pula dimanfaatkan sebagai pengusir nyamuk, pasalnya tanaman serai wangi ini mengandung zat-zat seperti geraniol, metilheptenon, terpen-terpen, terpen-alkohol, asam-asam organik, dan terutama adalah sitronelal.

Zat sitronelal ini memiliki sifat racun kontak. Sebagai racun kontak, ia  dapat menyebabkan kematian akibat kehilangan cairan secara terus-menerus sehingga tubuh nyamuk kekurangan cairan.

Sederhananya kita dapat membuat ekstrak serai wangi. Caranya, sediakan 1 kg daun dan batang serai wangi, lalu cuci dan tiriskan sampai kering. Masukkan dalam blender, lalu haluskan. Masukkan hasil blenderan ke dalam 250 ml air, lantas rendam selama semalam. Setelah itu, saring dan masukkan ke dalam botol, lalu encerkan dengan aquades.

Untuk menggunakannya, tuangkan ekstrak serai wangi ke dalam alat penyemprot, lalu semprotkan ke tempat dimana nyamuk-nyamuk bersembunyi.

Tanaman serai wangi (Cymbopogon nardus) tumbuh berumpun dengan tinggi sekitar 50 - 100 cm. Daun tunggal berjumbai, panjang sampai 1 meter, lebar 1,5 cm, bagian bawahnya agak kasar, tulang daun sejajar. Batang tidak berkayu, berusuk-rusuk pendek, dan berwarna putih. Akarnya serabut.

Perbanyakan dilakukan dengan pemisahan stek anakan. Stek diperoleh dengan cara memecah rumpun yang berukuran besar namun tidak beruas. Poting sebagian daun stek atau kurangi hingga 3 - 5 cm dari pelepah daun. Sebagian akar juga dikurangi dan tinggalkan sekitar 2,5 cm di bawah leher akar. Setelah itu, ditanam di halaman rumah.

BUNGA LAVENDER
4. LAVENDER
Tampilan bunga lavender memang amat menarik. Bunganya berwarna ungu kecil-kecil cocok untuk para Kliquers hehehe.. Bunga ini mengeluarkan aroma wangi. Bunga ini sering digosok-gosok ke tubuh untuk menghindari gigitan nyamuk.

Perbanyakan tanaman lavender (Lavandula angustifolia) biasanya dengan menggunakan bijinya. Biji-biji yang tua dan sehat disemaikan. Bila sudah tumbuh, dipindahkan ke polybag. Ketika tingginya mencapai 15 - 20 cm, dapat dipindahkan ke dalam pot atau ditanam di halaman rumah.

Keberadaan tanaman lavender mengundang para penyuling minyak atsiri untuk menyuling bunganya. Minyak lavender memang sering dipakai sebagai aromaterapi. Bahkan, di beberapa rumah, minyak lavender ini ditempatkan di ruang tamu

Well..Hopefully, this description is useful for our lives !!
Read more->>

Sensualitas Buah Dada


Buah Dada Sensual
Bagi kaum pria sensualitas atau keindahan dari seorang wanita pertama kali di pandang  biasanya adalah bentuk buah dada. Sangat  jelas sekali terlihat, karena bagi lelaki, “ dua benda bulat  itulah yang pertama kali dapat dijadikan “ukuran semuanya”.
Sayang, banyak wanita yang justru tak mengenali buah dadanya, tapi lebih mengejar orgasme klitoris dan vagina daripada orgasme payudara!

Secara sederhana, orgasme pada buah dada terjadi pada puncak rangsangan buah dada yang berawal dari rangsangan seputar buah dada sampai ke pucuk puting Anda. Pada saat itu, banyak wanita yang sudah mencapai klimaks rangsangan dan berharap pasangannya dapat memberikan rangsangan simultan lain di daerah erotis lainnya namun tidak meninggalkan kegiatan di seputar dadanya.

Adapun Buah dada  dan puting/spot memiliki kepentingan masing-masing dalam sistem saraf seks pada wanita. Puting secara langsung berhubungan dengan sistem saraf alat kelamin pada wanita, karena itu banyak wanita yang merasa adanya sambungan langsung antara alat kelaminnya pada saat putingnya dirangsang, ck ck ck jadi semakin dag dig dug nih bacanya.

Selayaknya aliran yang mengalir langsung ke vagina dan seketika sang wanita menjadi basah. Tentu saja kegiatan ini tidak serta merta membuat klimask Anda, ini tergantung juga pada jenis klimasnya dan berbagai komponen sistem saraf seks yang berlainan peran dominannya.

Selama orgasme buah dada, umumnya wanita tidak mengalami kontraksi rahim. Dengan kata lain, wanita menjadi sangat senang dengan rangsangan puting namun tidak merasakan adanya sambungan langsung dengan alat kelamin.

Rangsangan lembut pada buah dada dan puting dapat memberikan kenikmatan sekujur tubuhnya, terus mengalir ke punggung. Saat itu wanita merasakan kelebihan energi yang berpusat di puting dan Buah dadanya.

Akan tetapi hal ini tidak berlaku bagi seorang wanita yang menyusui. Saat wanita menyusui bayinya, hisapan dari si bayi memicu kontraksi rahim yang mempermudah penyembuhan dari proses melahirkan. Hal ini telah lama diketahui bahwa hisapan puting pada wanita menyusui bisa mengalami dan menikmati orgasme payudara. (jadi cepat gede deh bayinya,..heheheh).

Realitanya bahwa wanita yang menyusui menikmati berbagai kenikmatan pada vagina selama proses tersedotnya air susu merupakan salah satu rahasia kaum wanita yang tidak banyak diketahui. Karena itu banyak wanita menyusui mengaku mengalami orgasme hisapan multipel ketika tengah menyusui bayinya.

Dua diantaranya mengaku klimaks jika hisapan dilakukan dengan sangat kuat dan hampir semua merasakan adanya kontraksi rahim atau vagina pada puncak orgasme.

Kembali lagi, orgasme buah dada tampaknya paling banyak dikenal dan diakui oleh wanita, namun sulit untuk didefinisikan. Sebaliknya, fase yang terjadi dari kegiatan ini, mereka menikmati rangsangan Buah Dada selama petting berat dan necking dimana orgasme seringkali terjadi.

Meskipun sebenarnya semua wanita menyadari buah dadanya merupakan sumber daya tarik utama bagi kaum pria, banyak wanita yang memiliki perasaan yang bertentangan terhadap buah dadanya. Mereka merasa tidak puas dengan bentuk dan ukuran buah dadanya atau merasa tak puas dengan bentuk dan ukuran putingnya.

Alhasil, mereka bisa merasa cemas ketika untuk pertama kali harus bertelanjang dada di hadapan pasangannya. Maka tidak mengherankan bila perhatian cinta yang diberikan pada buag dadanya selama aktivitas seks merupakan bentuk penegasan yang sangat ampuh.

Perhatian yang diberikan oleh kaum pria terhadap buah dada wanita dengan cara mengungkapkan daya tarik seks si wanita dan mungkin menentang keraguan dirinya (si wanita) dengan mendorong dimunculkannya konsep dirinya sebagai wanita yang menggairahkan.

bayangkan saja
Bayangkan saja, ketika buah dada Anda dimainkan, Anda sangat menikmatinya dan berpikir bahwa Anda menjadi wanita yang sempurna. Anda pasti sangat menyukainya.

Bagi sejumlah wanita, rangsangan pada puting bukan hanya menyulut wanita menjadi terangsang dan bergairah, tapi tampak kurang begitu menakutkan dibandingkan permainan pada alat kelamin. Hal serupa berlaku juga pada klimaks buah dada.

Orgasme ini lebih aman, teratur dan Anda akan merasa sangat intim dan sempurna. Anda pasti ingin lagi dan lagi. Orgasme buah dada ini juga merupakan klimaks yang lebih murni dan lebih bersih.

Pada tingkat yang lebih dalam, permainan buah dada dan orgasme buah dada membangkitkan insting keibuan dan perasaan terlindung pada pasangan pria. Seorang pria yang menghisap atau memainkan buah dada wanita terlihat kurang membahayakan karena dia terlihat dalam posisi tergantung.

Untuk beberapa wanita, permainan buah dada dan klimaks buah dada menimbulkan rasa menjadi kuat atau bertanggung jawab. Hal ini dapat membangkitkan perasaan-perasaan terhanyut dalam fantasi untuk menyusui pasangan.

Nyuut...nyuut..nyuuut...
Read more->>

Tidur Lebih Nyenyak


" Sudah lama saya gak bisa tidur dengan Nyenyak,..baru sekarang bisa merasakan tidurku nyenyaak sekali,..ehe ehe ehe...!! "

Read more->>

Sama-sama Punya Susu


" Apa loe lihat-lihat,..!! Nie lihat gue juga punya Susu..!!! "
sapi  : " Moooo...mantstaab Booo...mooo..."

Read more->>

Seputar Perawatan Alat Kelamin


pria dan wanita
Di tinjau dari lokasinya yang tidak terlihat secara langsung sehingga pemantauan alat kelamin terutama untuk wanita jadi sedikit agak susah. Tetapi perawatannya tetap harus dilakukan.

Berikut ini adalah uraian seputar perawatan alat kelamin, baik pria atau wanita.

Pria ataupun wanita memiliki alat kelamin yang berbeda termasuk bentuk, struktur kegunaan dan fungsinya. Dan tentu saja perawatannya juga berbeda. Vagina yang dimiliki oleh wanita mudah terkena infeksi dan iritasi, berbeda dengan penis yang dimiliki oleh pria karena sebagian besar kulit penis cukup tebal sehingga lebih tahan terhadap iritasi dan infeksi.

Didalam merawatnya seringkali salah, seperti contoh, wanita sering membersihkan alat kelaminnya menggunakan sabun biasa atau cairan pembersih yang tidak jelas komposisi kandungannya, atau menaburi bedak, bahkan menyemprotkan parfum didalam vagina, weleh weleh.

Bagi pria juga misal menggunakan celana dalam yang ketat, hal ini dapat menimbulkan permasalahan lainnya.

Berikut adalah uraian seputar perawatannya :

1. Setelah buang air kecil atau besar

Usahakan untuk selalu mencuci bagian luar alat kelamin dengan air dan sabun. Untuk wanita, siramlah dengan air dengan arah depan ke belakang dan bukan sebaliknya. Hal ini untuk mencegah masuknya kuman dari dubur ke vagina. Untuk pria, cukup hanya membersihkan dengan air bersih.

2. Kebersihan pakaian dalam

Sepatutnya dalam sehari, minimal mengganti pakaian dalam sebanyak dua kali untuk menjaga kebersihan. Selain itu pilihlah bahan celana dalam yang dapat mudah menyerap keringat, karena jika tidak jamur bisa menempel di alat kelamin.

Hindari untuk saling bertukar pakaian dalam dengan orang lain bahkan itu keluarga sendiri, karena setiap orang memiliki kondisi kelamin yang berbeda, jika diperlukan beri label nama seperti film Mr. Bean

flushing
3. Menggunakan toilet umum

Siramlah sebelum menggunakan (flushing), hal ini untuk mencegah penularan jika ada pengguna lainnya adalah penderita penyakit kelamin. Sebaiknya gunakan selalu air yang keluar melalui keran atau tissu dan hindari penggunaan dari bak/ember, karena menurut penelitian air yang tergenang di toilet umum mengandung 70% jamur candida albicans (penyebab keputihan dan rasa gatal pada vagina).

4. Merawat rambut di sekitar alat kelamin

Hindari membersihkan bulu di daerah kemaluan dengan cara mencabut karena selain sakit juga akan menimbulkan lubang pada bekas bulu kemaluan tersebut dan menjadi jalan masuk bakteri, kuman, dan jamur.

Selanjutnya dapat menimbulkan iritasi dan penyakit kulit. Perawatan bulu itu disarankan untuk dirapikan saja dengan memendekkan, dengan gunting atau dicukur tetapi sebelumnya menggunakan busa sabun terlebih dahulu dan menggunakan alat cukur khusus yang lembut, dan sudah dibersihkan dengan sabun dan air panas.

Perlu diketahui setelah menggunakan simpan dalam tempat yang bersih dan kering, jangan di tempat yang lembab dan jangan menggunakannya secara bergantian bahkan dengan suami/isteri.

Rambut-rambut tersebut berfungsi untuk kesehatan alat kelamin, yaitu berguna untuk merangsang pertumbuhan bakteri baik yang melawan bakteri jahat serta menghalangi masuknya benda asing kecil ke dalam vagina, menjaga alat kelamin tetap hangat dan merupakan bantalan ketika berhubungan seksual dan melindungi dari gesekan. Sehingga perlu rajin menjaganya agar tidak menjadi sarang kutu dan jamur.

Imse Vimse Organic Cloth Menstrual Pads Set of 3 - Panty Liners
pantyliner
5. Pemakaian bahan pantyliner

Pemakaian pantyliner tidak dianjurkan digunakan setiap hari, sebaiknya Pantyliner hanya digunakan ketika keputihan. Akan lebih baik jika membawa celana dalam pengganti daripada menggunakan pantyliner tiap hari.

6. Penggunaan celana dalam dan celana Ketat

Memakai celana dalam dan celana yang terlalu ketat di wilayah selangkangan dapat menyebabkan kulit susah untuk bernafas dan akhirnya dapat menyebabkan daerah tersebut berkeringat, lembab, mudah terkena jamur dan teriritasi.

Pemakaian celana ketat itu bagi pria dapat membuat peredaran darah yang tidak lancar dan membuat penis serta testis dalam keadaan panas. Panas yang berlebihan oleh suhu, keringat dan pakaian yang terlalu ketat, dapat menurunkan kualitas sperma.

7. Jangan menyemprot minyak wangi/parfum ke dalam vagina

8. Jangan berganti-ganti pasangan

Hal ini juga merupakan salah satu tips menjaga dan merawat alat kelamin, hindari untuk ‘jajan’ bagi pria dan menjajakan jajanan bagi wanita.

9. Gantilah pembalut anda

Bagi para wanita yang sedang menstruasi/haid di anjurkan untuk tidak segan-segan dalam mengganti pembalut karena ketika menstruasi kuman-kuman mudah untuk masuk dan pembalut yang telah ada gumpalan darah merupakan tempat  berkembangnya jamur dan bakteri. Usahakan untuk mengganti setiap 4 jam sekali, 2-3 kali sehari atau sudah merasa tidak nyaman, jangan lupa bersihkan vagina sebelumnya ketika mengganti pembalut.

10. Pemeriksaan rutin

Usahakan untuk selalu melakukan pemeriksaan rutin pada alat kelamin, kayak kendaraan aja.

* Pria, pemeriksaan testis (buah zakar) dapat dilakukan sendiri, dengan cara:
- Wanita, kenali ukuran, bentuk, serta berat masing-masing testis
Wanita, dengan menggunakan kedua belah tangan, raba masing-masing testis
Wanita, Waspadai jika ada benjolan kecil di bawah kulit, di bagian depan atau sepanjang testis. Jika ada benjolan atau pembengkakan, segera periksakan diri ke dokter.
Wanita, jika terdapat sesuatu yang tidak seperti biasanya dan tidak terasa nyaman, segera konsultasikan ke dokter juga.
* Pria, jika ada perubahan warna, kadang disertai bau yang kurang sedap dan gatal-gatal pada alat kelamin, segeralah berkonsultasi ke dokter.

Sebelum alat anda mengalami kerusakan yang akan membuat anda menyesal seumur hidu karena alat tersebut tidak diperjual belikan, maka rawatlah baik-baik performa dan tampilannya, oke
Read more->>

Free Communication software


Brand New 2K Games World Poker Tour GBA Multiple Game Modes Including Quick Play Event Play

1. Skype - download
(Voip client)

2. Google Pack - download
(Collection of essential software)

3. Windows Live Essentials (XP) - download
(Software bundle from Microsoft containing Mail, Messenger, Movie Maker, Photo Gallery, Writer, Toolbar and Family Safety.)

4. Yahoo! Messenger 10 - download
(Send instant messenges)

5. Google Talk (beta) - download
(Call or send instant messages)

6. Google voice and video chat - download
(Call anywhere in the US and Canada for free and get low rates for other countries with this small plugin, right from within Gmail)

7. VoipBuster - download
(Free calls to land lines (+ mobile in US))

8. Zimbra Desktop - download
(Store and sync your email, calendar, contacts, files and documents in the cloud - yet have them locally accessible and aggregate information across accounts like Yahoo! Mail, Gmail, Hotmail and social networks like Facebook and Twitter)

9. VoipCheap - download
(Free calls to regular phones (+ mobile in US) over the internet)

10. Windows Live Essentials (Vista, Win7) - download
(Software bundle from Microsoft containing Mail, Messenger, Movie Maker, Photo Gallery, Writer, Toolbar and Family Safety)

11. ManyCam Virtual Webcam - download
(Add cool live effects and funny graphics such as sunglasses or hats to a webcam's out)
Read more->>

Free Photo & Imaging software


Serif 3.0 PagePlus / Serif 2.0 DrawPlus CD for Windows
Photo & Imaging software


1. DrawPlus - download
(Graphic design & vector drawing)

2. Photoshop Album Starter Edition - download
(View, find and share your photos/tampilkan, ambil dan berbagi foto anda)

3. Image Resizer - download
(Resize one or many image files with a right-clic)

4. Nero Kwik Media - download
(Manage and share your media files, edit photos and videos and burn files to CD, DVD or Blu-ray Disc)

5. Photo! Editor - download
(Set of image editing tools)

6. PhotoFiltre - download
(Image retouching program that allows you to do simple or advanced adjustments to an image and apply a vast range of filters on it)

7. Art of Illusion - download
(3D modelling and rendering studio)

8. FastStone Image Viewer - download
(Image viewer, converter, editor)

Read more->>

Free Network tools


Spy Gear Security Scanner
Network tools


1. GFI LANguard - download
(Network security scanner)

2. Connectify (Windows 7) - download
(Utilize your computers' built in Wi-Fi card to wirelessly share any available Internet connection)

3. TeamViewer 6.0  - download
(Instantly take control over a computer anywhere on the Internet, even through firewalls)

4. SuperScan - download
(Test the strength of your network)

5. UltraVNC - download
(Control another PC remotely via internet or network, with support for file transfer)

6. Gladinet Cloud Desktop - download
(Use Amazon Cloud Drive, Google Docs and Windows Live SkyDrive as a network drive)
Read more->>

Free Office software


Office software


1. Office 2007 Service Pack 2 - download
(Provides the latest updates to the 2007 Microsoft Office suite )

2. PDF to Word Doc Converter - download
(Extract text & images from PDF files)

3. Office 2003 Service Pack 3 - download
(Provides the latest updates to Microsoft Office 2003)

4. Windows Search (Vista) - download
(Helps you find and preview documents, e-mail messages, music files, photos, and other items on your PC or your networked drives)

5. PowerPoint Viewer - download
(View full-featured presentations created in PowerPoint 97 and later versions)

6. KeePass Password Safe - download
(Store all your passwords, user IDs, and related information together in a safe place)

7. PDFCreator - download
(Create PDFs from any application )

8. Adobe Reader X - download
(PDF reader)

9. OpenOffice.org - download
(Office suite with word processor, spreadsheet, presentation tool and database manager)

10 Microsoft Office 2007 Add-in: Save as PDF - download
(Export and save to the PDF format in Microsoft Office 2007)

11. Lupo Pen Suite - download
(Collection of portable software for USB Flash Drive)

12. Zimbra Desktop - download
(Store and sync your email, calendar, contacts, files and documents in the cloud - yet have them locally accessible and aggregate information across accounts like Yahoo! Mail, Gmail, Hotmail and social networks like Facebook and Twitter)

13. TeamViewer 6.0  download
(Instantly take control over a computer anywhere on the Internet, even through firewalls)
Read more->>

Free Video software


Video software


1. YouTube Download - download
(Download your favorite videos from YouTube to your PC)

2. VDownloader - download
(Download and convert videos from Youtube, Google Video, Metacafe, MySpace, DailyMotion, P*rnotube, Yuvutu, saving them in AVI or MPG format)

3. Video DVD Maker Free - download
(Video DVD authoring and burning)

4. Any Video Converter - download
(DVD Ripper, YouTube/Google Video Video Downloader, Video Converter for iPod, Zune, PSP, iPhone, 3GP Phone, MP4 player)

5. K-Lite Mega Codec Pack - download
(All available codecs)

6. Free HD Converter - download
(Convert your HD video files from your camcorder easily to AVI, MPEG2, DVD format, iPod, MP4, WMV format)

7. Free Screen Recorder - download
(Record screen activities and sound to AVI video file)

8. GOM Player - download
(Media player with popular audio & video codecs built-in)

9. FLV Player - download
(Player for Flash video files)

10. MediaPortal - download
(Turns your PC in a Media Center)

11. ZumoCast - download
(Stream your entire collection of videos and music from your PC to your smartphone or tablet, wherever you are)

12. MPlayer - download
(All-round movie and dvd player)

13. Tribler - download
(View television and movies via P2P)

14.Windows 7 Codecs  - download
(Play all kinds of audio and video with this package)
Read more->>

Automatic Link Exchange